Pengurus Cabang HIPMI se Sultra Dilantik

0
182

BUTONNEWS.COM: WAKATOBI-Seluruh pengurus Himpunan Pengusaha Muda (HIPMI) 17 Kab/Kota kumpul di Kabupaten Wakatobi mengikuti proses pelantikan dan pengukuhan pengurus Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI, 27 Januari 2022.

Rilis Kominfo Sultra, Gubernur berharap agar pengurus yang telah dilantik untuk segera melaksanakan berbagai program yang telah ditetapkan dalam musyawarah daerah untuk tiga tahun kedepan.

Membangun ke kompakkan antara sesama untuk saling membesarkan dan memperkuat peran pengusaha lokal dalam pembangunan-pembangunan bersama pemerintah sebagai mitra, kata Gubernur H. Ali Mazi, SH.

Lebih lanjut, gubernur menyampaikan untuk mendukung kebijakan nasional melalui optimalisasi daerah yang dimiliki dalam rangka mensejahterakan masyarakat merupakan peran tanggungjawab pemerintah dan swasta dan bersama.

HIPMI Sultra diharapkan mendesain program dan merespon dengan positif setiap wacana pembangunan dengan memyesuaikan sumberdaya yang ada serta mendorong anggota HIPMI agar dapat bersaing untuk tantangan perkembangan ekonomi global dimasa kini dan masa akan datang, utamanya di era revolusi industri four point zero (4.0).

Lebih spesifik, organisasi HIPMI Sultra diharapkan menjadi wadah pengembangan kreatifitas dan inovasi pengusaha muda serta mengembangankan kerjasama yang sinergis dan seimbang sebagai organisasi mandiri.(hfz)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini