Jalan Penghubung Talaga Baru dan Bonelalo Diresmikan

0
180

BUTONNEWS.COM: PASARWAJO-Bupati Buton, Drs. La Bakry, MSi meresmikan jalan poros yang menghubungkan Desa Talaga Baru dengan Desa Bonelalo, Kecamatan Lasalimu Kabupaten Buton Sabtu, 29 Januari 2021

Ruas jalan ini sesungguhnya volume pekerjaan 4.145 meter. Namun karena ada hambatan sehingga di alihkan ke Desa Malaoge sehingga yang dikerjakan bersisa 3.425 meter.

Dengan peresmian jalan ini, Bupati Buton berharap, pemanfaatan jalan tersebut dapat digunakan dengan baik, sekaligus sebagai moda transportasi warga setempat.

Lebih lanjut Orang Nomor Satu di Buton menekankan kepada masyarakat Desa Talaga Baru dan Bonelalo untuk menjaga fasilitas yang telah diusahakan pemerintah daerah sehingga bisa dimanfaatkan semaksimal mungkin.

“Tadi yang menggagas acara ini mengulas jalan ini belum diperhatikan. Namun pada masa Umar Bakry jilid 2, Alhamdulillah bisa kita perhatikan,” kata Bupati dikutip rilis Kominfo Buton.

Pada masa dulu, pihaknya lanjut Ketua Partai Golkar Buton selalu menjanjikan perubahan. “Dan Alhamdulillah janji tersebut bisa kita hadirkan di tengah masyarakat, meskipun masih ada kekurangan yang akan terus kita perbaiki,”

Lebih lanjut dikatakan Bupati seluruh jajaran pemerintahan dengan segala keterbatasan berbuat maksimal untuk kepentingan masyarakat.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini