Pemkot Dorong Investasi di Baubau

0
172

BUTONNEWS.COM : BAUBAU-Pemerintah Kota (Pemkot) Baubau akan selalu mendorong setiap investasi yang ada dengan tetap selalu mempertimbangkan keamanan, kenyamanan dan ketertiban.

Demikian dikatakan Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse saat peresmian the zalsa cafe Sabtu sore (16/4/2022).

La Ode Ahmad Monianse mengungkapkan, dalam situasi seperti sekarang ini kadang kadang berkurang dan ada pihak pihak yang selalu mempersoalkan. Namun demikian dengan komunikasi yang baik, silaturahmi yang baik sehingga masyarakat mendapat manfaat dari investasi yang masuk tersebut.”Kami selaku pemerintah kota mendorong yang lain dan belajar dari apa yang telah dilakukan oleh swasta, untuk terus melakukan inovasi-inovasi perbaikan,”ungkapnya dilansir Dinas Kominfo Baubau.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bagaimana bisa hidup berdampingan secara aman dan nyaman di Baubau.

Lebih jauh dijelaskan, Pemkot Baubau dengan
segala keterbatasan yang dimiliki untuk melengkapi seluruh sarana dan prasarana perkotaan membutuhkan dukungan dan tentunya untuk bisa mengisi semua itu diharapkan ada dukungan dari pihak pihak swasta untuk bisa mengisi kekurangan dan kekosongan tersebut.

Sementara itu, usai peresmian the zalsa cafe dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Plt Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse. Kemudian dilanjutkan pula dengan buka puasa bersama.(adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini