Monianse : Lanjutkan Visi Misi Tampil Manis

0
189
La Ode Ahmad Monianse dilantik Gubernur Sultra Ali Mazi sebagai Wali Kota Baubau devenitif sisa masa jabatan. Foto Diskominfo Baubau

BUTONNEWS. COM: KENDARI–Setelah kurang lebih empat bulan menjabat sebagai Pelaksana tugas Wali Kota, La Ode Ahmad Monianse akhirnya resmi dilantik sebagai Wali Kota Baubau oleh Gubernur Sulawesi Tenggara H. Ali Mazi SH., di aula Merah Putih rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Tenggara, Senin (23/5/2022).

Kepada sejumlah media saat ditemui usai pelantikan tersebut La Ode Ahmad Monianse mengatakan, dalam menjalankan sisa masa jabatan yang kurang lebih 1 Tahun, pihaknya tetap berkomitmen untuk melanjutkan Visi Misi Tampil Manis yang telah ditetapkan bersama dengan mendiang Dr. H. AS Tamrin, MH.

“Yang harus kami lakukan adalah melanjutkan apa yang sudah ditetapkan sebelumnya, Visi Misinya sudah jelas, program-program kerjanya sudah jelas. Itu yang akan kita pantau dan kita jaga, agar apa yang menjadi rencana itu dijamin bisa dilaksanakan dengan baik,” ujar La Ode Ahmad Monianse.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini mengaku, dalam menjalankan tugas barunya sebagai Wali Kota, pihaknya belum merencanakan program baru. Meski demikian, pihaknya akan tetap melakukan evaluasi terhadap beberapa hal yang dianggap sangat penting, guna menyukseskan Visi Misi yang ada.

“Pesan bapak Gubernur, kita hadir untuk semua kelompok, dan langkah pertama yang kita ambil adalah memeriksa kembali rencana-rencana yang sudah disusun bersama dengan bapak Almarhum Dr. H. AS. Tamrin, MH. Kit harus memastikan bahwa semua rencana yang sudah di jadwalkan itu dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini