Sekda Buton Minta ASN dan Non ASN Disiplin

0
210
Sekda Buton Asnawi

BUTONNEWS. COM: PASARWAJO-Sekretaris Daerah Kabupaten Buton, Asnawi Jamaluddin, SPd, MSi menegaskan pada ASN dan Non ASN lingkup pemerintah Kabupaten Buton untuk terus menerapkan disiplin dalam bekerja sebagai pelayan masyarakat.

Penegasan itu disampaikan jenderal ASN itu ketika memimpin upacara bendera tanggal 17 tiap bulan di Alun-alun Takawa, Senin, 19 September 2022.

“Sebelumnya, saya menyampaikan permohonan maaf Pj. Bupati Buton, yang sedang menjalankan tugas di luar daerah yang tak bisa diwakili. Pada kesempatan ini juga saya mewakili Pj. Bupati Buton mengajak kita semua baik ASN maupuin non ASN di lingkup Pemkab buton untuk melaksanakan pemerintahan yang baik dan benar,” kata Sekda Buton.

Tidak hanya itu, lanjut Mantan kadis Lingkungan Hidup Buton ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk mewujudkan ASN yang profesional tentunya diperlukan pemikiran bersama . Dalam upaya itu diharapkan pada ASN untuk terus meningkatykan kualitas Sumber Daya Manusia khususnya Sumber Daya ASN yang mampu berinovasi

“Saya harapkan kepada seluruh OPD tuntuk meningkatkan kreativitas serta diberikan ruang dalam menjalankan pemerintahan,” katanya.

Sekda juga menyampaikan tentang pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi yang akan dilaksanakan di Buton dan Baubau sebagai tuan rumah bersama penyelenggara ivent olahraga bergengsi tersebut.

“Minggu lalu sudah kita laksanakan rapat dan ini membutuhkan perhatian kita semua. Sehingga kita harus berbenah dan mempersiapkan agar bisa berjalan dengan baik,” katanya.(adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini