13 KK Berdampak Cuaca Ekstrem di Batauga

0
168
Sejumlah warga yang menjadi korban dampak cuaca ekstrem mendapatkan bantuan dari Pemkab Busel. Foto istimewa

BUTONNEWS.COM : BATAUGAPemerintah Buton Selatan menggelar rapat koordinasi penanggulangan bencana alam dan cuaca ekstrem di Kabupaten Buton Selatan, Minggu 25 Desember 2022.

Dalam kesempatan ini Pj Bupati Buton Selatan Laode Budiman, SKM., M.MKes kembali mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan kesiapsiagaan menghadapi bencana cuaca ekstrim ini.

“Laporan kondisi terkini serta informasi dari berbagai pihak dalam rakor ini menjadi masukan dan bahan pertimbangan untuk langkah kita dalam penanganan kebencanaan di Kabupaten Buton Selatan, ” katanya dikutip dari Diskominfo saat memimpin rakor di Ruang Rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Buton Selatan.

Dalam rakor tersebut, Pj Bupati juga ingin memastikan kesiapan terkait penanganan pasca bencana Cuaca Ekstrim baik sumber daya dan peralatan penanganan maupun terkait pemenuhan bantuan serta ketersediaan logistik bagi warga yang terdampak bencana.

Pasca rapat kemudian  Bupati Busel melanjutkan pemberian bantuan kepada warga yang terkena dampak di Kecamatan Batauga yang terdiri 12 KK di Kelurahan Majapahit dan 1 KK d Kelurahan Bandar Batauga.(rds)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini