Basket Ball Jump Red Cup III, Monianse : Kompetisi Rutin, Lahirkan Bibit Baru

0
116
Walikota Baubau La Ode Ahmad Monianse saat membuka turnament basket ball. Foto Diskominfo Baubau

BUTONNEWS.COM : BAUBAU-Wali Kota Baubau La Ode Ahmad Monianse membuka secara resmi open tournament Basket Ball Jump Red Cup III se-Sultra di lapangan bola basket Ngalu Ngalu Arena Kotamara, Kamis (9/2/2023).

Open tournament Basket Ball Jum Red Cup III se-Sultra menurut La Ode Ahmad Monianse sedianya akan dilaksanakan pada bulan Desember 2022 lalu namun dikarenakan bertepatan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Poprov) maka kegiatan yang didedikasikan untuk merayakan hari ulang tahun arena Baskat Ngalu Ngalu Arena Kotamara baru bisa dilaksanakan pada bulan Februari 2023 ini.

La Ode Ahmad Monianse memberikan apresiasi karena Perbasi Kota Baubau yang terus melakukan upaya—upaya pembibitan dan selama kurang lebih 3 atau 4 tahun terakhir perkembangan basket di Kota Baubau memperlihatkan hal yang sangat mengembirakan. Hal ini bisa disaksikan pada saat pelaksanaan Poprov Sultra lalu yang bisa menyandingkan medali emas putra dan putri.

“Ini semua bisa terjadi karena Perbasi dan seluruh club-club basket di Kota Baubau bisa kompak dan selalu secara rutin menyelenggarakan kompetisi sehingga banyak bibit yang muncul dan hasilnya sangat menggembirakan,”ujarnya.

Ditambahkan, pelaksanaan open tournament Basket Ball Jum Red Cup III se-Sultra di Kota Baubau adalah dalam rangka menyambung tradisi kompetisi basket sehingga diharapkan karena ini tingkat Sultra maka tetap menjunjung tinggi sportivitas. Kemudian, hormati, hargai keputusan wasit juri karena dengan seperti itu maka atlet-atlet Basket di Kota Baubau bisa berkembang menjadi atlit yang berprestasi serta akan membawa nama baik diri sendiri, keluarga dan membawa nama baik daerah. Oleh sebab itu, pertahankan terus reputasii Kota Baubau untuk Basket di Sultra tersebut.

Orang nomor satu di Kota Baubau ini mengajak Kepada pebasket yang datang dari luar daerah untuk berkompetisi dengan baik sebab Kota Baubau akan memberikan layanan terbaik dan suportivitas yang tinggi buat siapa saja yang bertanding di Kota Baubau.(rds)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini