Basiran Ajak Warga Buton Jadikan Ramadhan Tahun ini Penuh Berkah

0
134

BUTONNEWS. COM: PASARWAJO–Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, M.Si didampingi Anggota Forkopimda dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Buton serta Para Pejabat Eselon II dan III menerima peserta Pawai Kirab Ramadhan dalam rangka Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1444 H/ 2023 M di Pelataran Rujab Bupati, Pasarwajo, Selasa sore, 21 Maret 2023.

Barisan pawai kirab ini diawali Drumband Gabungan Madrasah Tsanawiyah 1 Buton dan Madrasah Aliyah Negeri 1 Buton. Peserta Kirab Ramadhan tingkat Kabupaten Buton ini terdiri dari ibu-ibu Majelis Taklim, Madrasah, Guru PAI se-Kabupaten Buton, Organisasi BKPRMI Kecamatan Pasarwajo, Tokoh-tokoh Baznas dan MUI, para kepala Madrasah, serta KUA se-Kabupaten Buton. Peserta pawai dilepas secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab. Buton, Murad, STP dengan titik start di Lapangan Pasarwajo, Kelurahan Kambula-mbulana.

Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, Msi pada kesempatan itu mengajak Umati Islam untuk menjadikan Ramadhan tahun ini sebagai Ramadhan yang barokah bagi seluruh masyarakat Kabupaten Buton.

“Mari kita jadikan bulan suci ini, menjadi Ramadhan yang penuh berkah. Kita jadikan Ramdahan tahun sebagai momentum untuk memperbanyak ibadah kita guna meraih berkah Ramadhan,” pungkas Pj. Bupati Buton.(red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini