Polres Baubau Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

0
119

BUTONNEWS.COM : BAUBAU–Memastikan situasi yang aman dan kondusif terlebih selama bulan suci ramadhan 1444 H. Polres Baubau menggelar patroli gabungan antara Polres Baubau, Kodim 1413 Buton, Sub Denpom Baubau, Posal Baubau, Satpol PP Kota Baubau dan Dishub Kota Baubau di wilayah hukum Polres Baubau.

Kegiatan patroli skala besar ini diawali dengan apel gabungan di depan Polsek Wolio Polres Baubau yang di pimpin oleh Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin, S,Sos, MH, Sabtu (25/03/2023) malam.

Kapolres Baubau AKBP Bungin Masokan Misalayuk, SH, SIK Msi melalui Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin, S,Sos, MH mengatakan patroli gabungan ini dalam rangka patroli skala besar penanggulangan kejahatan jalanan, premanisme dan balapan liar diwilayah hukum Polres Baubau.

agar Kota Baubau tetap dalam keadaan Aman dan Terkendali utamanya dalam bulan Ramadhan 1444 H.

Sebanyak 131 personil gabungan diturunkan dalam patroli gabungan ini yaitu dari POM TNI AD Baubau, Kodim 1413 Buton, TNI AL Baubau, Sat Pol PP Kota Baubau, Dishub Kota Baubau, Patmor Sat Samapta Polres Baubau, Sat Intelkan Polres Baubau, Sat Reskrim Polres Baubau dan Sat Narkoba Polres Baubau.

Sebelum memulai Patroli, Kabag Ops Polres Baubau Kompol Suriadin, S,Sos, MH memberikan arahan, mengucapkan puji syukur kepada Allah Tuhan Yang Maha Kuasa atas limpahan rahmat dan hidayahnya kepada kita semua.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Bapak Kapolres BauBau bersama Bapak Dandim 1413 Buton dan Pemerintah Kota Baubau atas terlaksananya giat Patroli Gabungan skala besar ini.

Lebih lanjut Kabag Ops Polres Baubau, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk meminimalisir tindak pidana kejahatan jalanan, aksi premanisme dan balapan liar serta untuk memelihara ketertiban umum di Kota Baubau khususnya pada bulan Ramadhan 1444 H.

“Mari bersama kita tingkatkan sinergitas, kemanunggalan, kerjasama dan sama-sama bekerja dalam menjaga, merawat Harkamtibmas di Kota Baubau yang kita cintai ini, ” harapnya.

Setelah pelaksanaan apel gabungan dilanjutakan dengan melaksanakan patroli gabungan di seputaran wilayah hukum Polres Baubau dan Polsek jajaran Polres Baubau juga melaksanakan patroli Cipta Kondisi yang di pimpin oleh masing-masing Kapolsek. (red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini