Waspada Akun Facebook Pj. Bupati Buton Dipalsukan

0
291

BUTONNEWS.COM: PASARWAJO–Munculnya akun facebook yang mengatasnamakan Basiran Buton yang memosting foto Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, MSi dipastikan palsu.

Pj. Bupati Buton, tidak pernah memerintahkan atau memberikan kuasa atau membuat akun facebook dengan nama Basiran Buton tersebut.

Akun Facebook “Basiran Buton” muncul diberanda social, Selasa, 13 Juni 2023.

“Saya tidak pernah membuat akun media sosial facebook atas nama Basiran Buton tersebut. Jadi itu akun palsu yang dibuat oleh orang lain tanpa sepengetahuan saya,” kata Pj. Bupati Buton melalalui pesan singkatnya.

Pj. Bupati Buton juga menyampaikan untuk diketahui masyarakat kalau pemerintah dan Pj. Bupati Buton tidak bertanggungjawab terhadap konten yang diposting di akun facebook tersebut. “Jadi jika muncul diberanda akun FB, diblokir saja,” katanya.

Sekedar informasi Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, MSi aktif dimedia social dengan akun Facebook Basiran Lazaidi, instagram @basiranlazaidi, dan akun Twitter @basiranlazaidi dan @basiransultra. Akun Facebook, instagram dan twitter tersebut milik pribadi Pj. Bupati Buton, Drs. Basiran, MSi.

“Saya aktif di media social dan selalu memosting kegiatan keseharian baik privbadi maupun kegiatan pemerintahan yang sementara saya emban sekarang untuk melaporkan atau memberitahukan kepada khalayak ramai tentang kegiatan Pj. Bupati Buton,” kata Pj. Bupati Buton. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini