Pj Bupati Buton Tekankan Disiplin ASN dan Non ASN

0
226

BUTONNEWS.COM: PASARWAJO–Pj Bupati Buton, Drs. Basiran, MSi menegaskan pada seluruh ASN dan Non ASN Lingkup Pemerintah Kabupaten Buton untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor sehingga tercipta kondisi lingkungan kerja yang bersih dan nyaman.

Hal ini disampaikan kepala daerah di Bumi Penghasil Aspal Alam Terbesar di dunia itu ketika memimpin Apel Gabungan Senin yang bertepatan dengan hari Kesadaran Nasional di Pelataran Halaman Kantor Bupati Buton, Senin 19 Juni 2023

Mantan Kepala BPKAD Sultra itu di sela-sela kesibukannya berkantor di Takawa, sering melakukan sidak di OPD-OPD. “Akhir- akhir ini saya kerap melakukan sidak ke dinas-dinas sebagai bentuk empati kita untuk menjaga kebersihan lingkungan kantor. Jangan hanya menjaga diri kita sendiri, tetapi lingkungan kantor juga harus bersih, tujuannya supaya kantor terlihat indah dan terciptanya kenyamanan saat berkerja,” ungkap Pj. Bupati Buton

Menurut Pj. Bupati Buton, lingkungan kerja ASN dan Non ASN di Bukit Takawa, Kompleks Pusat perkantoran Pemkab Buton memiliki view yang begitu indah. Sehingga menjadi kewajiban semua ASN dan Non ASN untuk menjaga lingkungan sekitar sehingga tetap asri dan nyaman untuk bekerja.

“Setiap tamu yang datang di Takawa pasti kagum dengan letak Pusat Perkantoran Pemkab Buton. Seperti Baru-baru ini, Direktur Bina Teknik Jalan dan Jembatan Kementerian PUPR memuji pusat perkantoran Takawa, katanya seperti design kompleks perkantoran IKN (Ibu Kota Negara). Untuk itu mari kita jaga dan pelihara dengan baik kompleks yang telah dibangun oleh Bupati sebelumnya, yaitu Bapak Samsu Umar Abdul Samiun, SH. Caranya, dengan terus memperindah dan menjaga kebersihan Takawa,” katanya.

Selanjutnya, Bupati juga memberi pengarahan bahwa, Pemkab Buton akan merayakan Hari Lahir Kabupaten Buton yang ke-64 dan Hari Jadi Pasarwajo ke 20 sebagai Ibu kota Kabupaten Buton.

“Bulan depan kita akan memasuki HUT Buton ke 64 dimana usia itu adalah memasuki usia yang cukup dewasa dimana kita telah mempunyai bangunan perkantoran yang cukup memadai untuk itu diharapkan untuk menjaga baik itu pertamanan dan tetap menata dengan baik,” katanya.

Pj. Bupati Buton Juga berharap kepada seluruh ASN dan Non ASN untuk terus penegakkan disiplin dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat, baik penerapan disiplin jam masuk kantor maupun kedisiplinan dari segi pakaian dan lainnya.(redaksi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini