Berjuang Menuju DPR RI, Sejumlah Pemuda Deklarasi Sahabat FH Milenial Buton Raya

0
97
Tim putri

BUTONNEWS.COM: BATAUGA–Calon anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sulawesi Tenggara Fajar Hasan menggelar deklarasi tim di wilayah kepulauan Buton. Deklarasi ini dihadiri sejumlah pendukung, relawan dan simpatisan di Kota Baubau.

Mereka tergabung dalam Sahabat FH milenial Buton Raya. Tapi bukan hanya pembentukan tim atau hanya berdeklarasi biasa, namun bagaimana upaya Sahabat FH milenial Buton raya untuk memenangkan pertarungan mengantarkan politisi PDI-Perjuangan FAjar Hasan SH,  ke kursi parlemen di DPR RI Dapil Sultra. Khususnya lingkup kepulauan Buton.

Kordinator Sahabat Milenial FH Buton Raya
Fitra, mengaku optimis untuk memenangkan FH di lingkup kepulauan Buton khususnya di kalangan kepemudaan. Ia juga berjanji akan berjuang sepenuh hati bersama merebut hati para generasi milenial hingga warga pada pemeilih umumnya untuk memenangkan pertarungan.

“Tadi malam setelah kami berdiskusi dan bertukar pemikiran bersama rekan-rekan pasca deklarasi, ada beberapa rekan pemuda yang mengeluarkan unek-uneknya.
Bahwa selama ini kepemudaan khususnya lingkup pulau Buton kami merasa tidak ada perhatian kepada elit-elit kita untuk bagaimana membangun SDM (Sumber Daya Manusia) kita yang cukup,” ujarnya.

Tentu, lanjut dia, Fajar Hasan juga merespon respon terhadap aspirasi kepemudaan yang berada di lingkup pulau Buton tak mendapatkan perhatian khusus selama ini.

Menurut Fitra, Fajar hasan juga lahirnya dari akar rumput yang kemudian menjadi pengusaha muda tersukses di Sultra. Kini menjadi politisi PDIP mengerti dengan kondisi yang dimana ketika pemuda membutuhkan perhatian SDM yang cukup.

“Insya Allah Fajar Hasan politisi PDIP itu Dalam waktu dekat ini akan berkunjung di kota Baubau. Salah satunya untuk membangun silaturahim bersama rekan-rekan pemuda yang ada di kepulauan Buton, untuk berdiskusi di sektor kepemudaan, ” tutupnya. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini