Partai Hanura Kampanye Terbuka di Sampolawa, Target Dua Kursi

0
599

BUTONNEWS.COM: BATAUGA–Kampanye tatap muka kader dan simpatisan partai Hanura Kabupaten Buton Selatan di lapangan bola voli Kelurahan Katilombu, Selasa (23/1/2024) sore. Ini merupakan kampanye terbuka perdana Parpol jelang pencoblosan 14 Februari 2024 nanti.

Hadir Ketua DPD Hanura Sultra Wa Ode Nurhayati bersama pengurus. Hadir juga Ketua DPC Hanura Baubau, Buteng dan DPC Busel bersama pengurus. Tampak juga para Caleg partai Hanura.

Ketua DPC Hanura Busel Aliadi dalam orasi politiknya menyatakan, akan menargetkan memenangkan pertarungan Pemilu di Busel. Khususnya di Sampolawa.

Ia juga mengajak, seluruh masyarakat untuk memilih Caleg partai Hanura di semua tingkatan DPR. “Jadi harus di dukung partai Hanura. Harus dimenangkan coblos partai nomor 10,” ajaknya.

Ia juga menargetkan di Kecamatan Sampolawa khusunya Dapil II, untuk melahirkan dua orang perwakilan kader Hanura dari Dapil Sampolawa. Begitupun ditingkatkan DPRD Provinsi Sultra.

Menurut Aliadi, tiap dinamika di DPRD Busel partai Hanura selalu memberikan warna. Apalagi La Ode Amal sangat fokal untuk membahas sejumlah persoalan dinamika di Daerah. Oleh karena itu jangan sia-sia memilih Partai Hanura. Yang sudah terbukti.

Ia juga mengajak masyarakat untuk memilih kader Hanura. Jangan memilih Caleg hanya duduk diam di DPRD Busel. “Coblos Caleg partai Hanura cari partai nomor 10 . Minimal dua kursi di Sampolawa ini. Jangan memilih anggota DPRD yang hanya duduk saja di ruang DPRD Busel, ” katanya.

Ia menambahkan di DPRD Busel ada empat perwakilan kader Hanura. Artinya kader Hanura sudah terbukti kinerjanya.

Sementara itu, Ketua DPD Hanura Provinsi Sultra Wa Ode Nurhayati menyatakan, motto partai “Tiada Hari Tanpa Berbakti”. Oleh karena itu partai Hanura menyuarakan hati nurani rakyat.

” Partai Hanura bermoto berbakti untuk negeri,” ujarnya.

Ia juga mengajak masyarakat untuk tidak berkotak-kotakan karan beda pilihan. Jangan karena beda pilihan kita bermusuhan. Saat pemilihan hanya lima menit. Setelah itu  kembali pada aktivitas kita untuk bekerja.

Nerhayati juga meminta masyarakat untuk mengantarkan kader Hanura pada semua tingkatkan DPR RI, DPRD Sultra, DPRD dimenangkan pada Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

Kampanye terbuka ini juga dimeriahkan dan dihibur sejumlah artis diantaranya Aco LIDA 2020. Sejumlah penyanyi lokal. Hingga berita ini dirilis kegiatan ini masih berlangsung. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini