Jenazah Siswi TK Korban Dugaan Pembunuhan di Kadatua Dimakamkan

0
478
Jenazah almarhum SF dibawa keluarga ke pemakaman. FOTO istimewa

BUTONNEWS. COM: BAUBAU–Usai diotopsi di RSUD Kota Baubau jenazah SF (6) korban dugaan pembunuhan dan pencabulan siswi taman kanak-kanak di Kecamatan Kadatua, Kabupaten Buton Selatan di makamkan di TPU Wakonti, Rabu (27/2/2024) sekitar pukul 00.30 dini hari.

Polisi masih menyelidiki penyebab meninggalnya korban yang jazadnya di temukan terhimpit di gua batu tanpa busana di Dusun Labuani (Moko), Desa Kaofe, Kecamatan, Kadatua, Minggu (25/2/2024) sekitar pukul 09.00 wita.

Kapolsek Kadatua, IPDA Wahid membenarkan peristiwa itu. Dikatakan,   Nurfaini (ibu angkat korban) melaporkan hilangnya korban. SF terakhir diketahui  pukul 07.00 Wita berangkat ke sekolah TK di Desa Kaofe.

Hingga pukul 10.00 Wita korban belum kembali ke rumah. Namun karena kebiasaan korban, jika pulang sekolah singgah di rumah bibinya Endang di Desa Uwemasi sehingga ibu angkatnya tidak berusaha mencari korban.

Pencarian sudah dilakukan namun belum berhasil. Upaya pencarian warga bersama keluarga korban Minggu (25/2) sekira pukul 09.00 Wita di Dusun Labuani Desa Kaofe, korban ditemukan tak bernyawa di himpitan batu dalam gua.

“Jenazah korban dievakuasi ke Puskesmas Kaofe untuk divisum selanjutnya dievakuasi ke RSUD Baubau untuk di otopsi guna mengetahui pasti penyebab meninggalnya korban, ” ujarnya.

Dari visum awal di luar tubuh korban terdapat luka kecil pada dada sebelah kanan, memar pada dada, dan luka pada alat vital.

Usai diotopsi, jenazah korban langsung disemayamkan di RSUD Baubau. Kemudian dikebumikan di Wakonti. Tampak ayah korban, Ma’ruf bersama kerabat dan keluarga lainya mengantar almarhum keperistrahatan terakhirnya.

Keluarga korban berharap kasus ini dapat terungkap secepatnya. Pelaku dihukum setimpal dengan perbuatanya. (adm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini