HUT ke-25, PNM Cabang Baubau Gelar Upacara Bendera, Baksos, Fun Games dan Ultra Micro Chef Bersama Nasabah

0
768
HUT ke 25, PNM Cabang Baubau menggelar upacara bendera

BUTONNEWS. COM: BAUBAU — Tepat 1 Juni 2024, PT Pemodalan Nasional Madani (PNM) genap berusia 25 tahun. Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25, Permodalan Nasional Madani (PNM) terus buktikan komitmen dalam berkontribusi membangun negeri.

Memperingati hari jadinya yang ke-25 tahun bertajuk ‘Terus Tumbuh Tuk Bangun Asa’. PNM Cabang Baubau melaksanakan upacara bendera bertepatan dengan peringatan Hari Lahir Pancasila yang berlangsung di Kantor Cabang PNM Baubau Jalan Bulawambona, Kelurahan Wajo Kecamatan Murhum, Sabtu (1/6/2024) pagi.

Karyawan PNM Cabang Baubau mengikuti upacara bendera peringatan HUT ke 25 PNM

Pemimpin Cabang PNM Baubau, M. Akbar Rifani bertindak sebagai pembina upacara dalam amanatnya. Diikuti seluruh karyawan PNM Baubau.

M Akbar Rifani mengatakan, makna hari lahir pancasila adalah jiwa pemersatu bangsa menuju Indonesia emas tahun 2045.

“Pancasila menyatukan kita dengan segala perbedaan suku, agama, budaya, dan bahasa dalam menyongsong 100 tahun Indonesia emas yang maju mandiri dan berdaulat,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan, peringatan hari jadi PT PNM ini digelar serentak se-Indonesia, bertepatan pula dengan hari lahirnya pancasila merupakan momentum bersejarah untuk merajut kebersamaan dan semangat insan PNM.

Usai melaksanakan rangkaian upacara bendera. Pemimpin Cabang dan Seluruh karyawan PNM Cabang Baubau Unit Ulamm & Mekaar melakukan seremonial potong tumpeng. Ini sebagai ungkapan rasa syukur dan simbol peringatan HUT PNM ke-25 tahun.

Pemimpin Cabang PNM Baubau M Akbar Rifani memotong tumpeng

Rangkaian peringatan HUT ke 25 PNM di Baubau juga dimeriahkan dengan E-Sport (Mobile legends),Cerdas Cermat, Rising Star (Lomba Karaoke), Tennis Meja, Fun games & Lomba Ultra micro chef (oleh nasabah) yang diselenggarakan serentak di 62 Cabang seluruh Indonesia.

Lomba masak yang melibatkan nasabah PNM Cabang Baubau

Lewat program PNM Peduli, sederet kegiatan berbagi dilakukan dengan menyasar aspek pendidikan, lingkungan dan sosial. Ini selaras dengan tema HUT perak dengan tema terus tumbuh tuk bangun asa.

Keterlibatan nasabah dalam kegiatan PNM menjadi salah satu apresiasi perusahaan kepada ibu-ibu hebat yang telah bersama-sama berjuang mengembangkan ultra mikro Indonesia.

Salah satu tim nasabah yang mengikuti lomba masak peringatan HUT ke 25 PNM Cabang Baubau

Kegiatan ini juga diharapkan dapat membangun semangat kebersamaan Insan PNM serta nasabah dengan meningkatkan kompetensi mereka yang memiliki kemampuan memasak. Ini juga memberikan kesan yang berbeda pada ulang tahun perusahaan tahun ini dengan memacu semangat berkompetisi dalam diri nasabah.

Ultra mikro chef dapat mendorong mental pejuang bagi mereka yang sehari-hari berjualan dengan penuh persaingan.(adv)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini